Kamis, 03 September 2009

Tersedia ; Teman Palsu & Keren

Di Frindster , Multiply , MySpace , dan jejaring sosial internet lainnya, penting loh untuk menjadi populer . Maksudnya , jumlah teman kita segambreng . Teman yang segambreng itu harus pula kereeeen cooyy,,. Padahal mau cari banyak teman yang keren enggak gampang - gampang amat tuh. Kita juga harus keren loh. masa sich!????


" Kalau kita caphe ( dan sirik) melihat orang lain punya temen - temen seperti itww... inilah tempat bagi kita , "demikian bunyi pengumuman di situs FakeYourSpace.com. Pelanggan diperlihatkan pilihan foto cowok en cewek yang keren dan bermacam - macam latar belakang etnis."


Profil temen -temen keren itw disusun oleh Brant Walker , pendiri FakeYourSpace.com, besertra timnya , dengan menggunakan foto yang berasal dari agensi model.Menyewa temen dari Fake YourSpace .com dikenal biaya 99 sen dolar per bulan (berapa tuh?! tuk anak IPA itung ndiri yaps ...)Dengan biaya itw pelangganakan menerima dua komentar setiap pekannya + bonus " teman gratis ". kan intinya kita bisa ngetop en terkesan lebih populer dibandingkan kondisi sebenarnya,,.Dan juga dianggap bergauul dengan orang -orang yang keren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar