Kamis, 10 September 2009

Pukul 09.00,Tgl,09-09-2009 !!!?

Rabu pagi pukul 09.00 , tanggal 09 , bulan 09 tahun 2009... telah disahkan Trans Studio Makassar.. oleh wakil presiden kita Bpk. Jusuf Kalla di jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar , Sulawesi Selatan. yang bertempatan juga dengan hari ULTAH presiden kita Bpk. SBY.. 

Trans Corp ( Trans TV dan Trans 7) adalah Stasiun Televisi Pertama  didunia yang mempunyai Them Park indoor terbesar didunia  .. Suatu kebanggaan tersendiri bahwa Trans Studio  merupakan karya putra - putri Indonesia,, " Persembahan untuk Indonesia ..."

Ada 21 wahana disana ..seperti Dragon Tower ,Magic Thunder Coaster ,Dunia lain ,Si Bolang ,Ayun Ombak , Angin Beliung  dll..                                            

"Jika kita ingin datang kesana kita cukup membayar , kartu Rp 10.000 untuk seumur hidup .. dan kita dikenakan  biaya Rp 90.000 untuk 15 wahana permainan .. Anda tertarik!?? bila anda tertarik  datanglah ke Makassar , bersama keluarga Anda saat liburan lebaran nanti.."

Menurut ahli Feng Shui .. bahwa  tanggal 09 ,bulan 09 ,tahun 2009 ini...adalah  bulan Setan , dimana banyak  orang - orang sembayang Roh - roh jahat.. Musibah akan datang , dan tahun ini , adalah  tahun yang paling sulit...

Tapi, yang terpenting  adalah kita bersyukur kepada Allah SWT ,, bahwa kita sampai saat ini masih dilindungi -Nya dari segala bencana & musibah  yang datang ... dan jangan lupha selalu menjalankan perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya ... yaa cooyy,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar