Minggu, 06 September 2009

Indahnya BuBer KESET

Kemaren , anak alumi KESET ( Kelas Sepuluh Tigha ) buka bersama di KFC , CBD . Ciledug.Uhhh... gayanya kaya orang kaya yaps kita . HeheheU....

Ada 6 orang anak yang buber disana , cwo 1 , en 5 cwe...Gue dateng duluan dari pada mereka ber -5.., Setelah sampe sana gue nungguin mereka !!

Cukup lama sich gue nunggu mereka ... pada janjian jam setengah 5 ,,,euh!!pada datengnya setengah 6. Alhasil ,, waktunya kita buka. eh malah ngantri makanan dulu dweh... Untungnya adja gue bawa snack . en my best friend gue bawa air putih tuk batalin puasa dulu ...

Setelah ngantri cukup lama en ngabisin banyak biaya . . . Kita buka dengan masing - masing pesanan makanan kita . Tapi standarlah makananya tuk kantong pelajar . HeheheU...Ea,, ada hal yang unik lohh... Selama di KFC, setelah kita pada kenyaang,, ada anak kecil minta - minta . Gue ma tmn cwo gue ngasih uang ... terus dia dateng lagi ma temen - temenya ... kita semua pada ketawa . Otomatis temen - temen gue pada ngasih uang lagi .. yaudah kita ikhlasin adja yaps cooyy.. celetuk tmn cwo gue ma smuanya ...

Eh , waktunya SALAT pada jangan lupha ... yaudah dweh kita pada nyari masjid ... sambil jalan kaki dengan high heels yang sakit banged dikaki , gue nyari masjid di belakang CBD , sambil tw yang namanya DADU ( Restaurant See Food ) , maklum anak Jakarta jadi gak tw Tangerang . HeheheU...

Woowww... indahnya masjid, pada malam hari dengan banyaknya orang - orang yang mengikuti salat tarawih pada bulan suci ramadhan ini ...

Intinya sich guys ... buber ma alumi anak sepuluh tigha tuh asyik bangedd.. kita bisa menjalin sillaturahmi dengan saudara ( semuslim ) , en juga bisa ngumpul bareng sekaligus makan gratis...HeheheU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar