Sabtu, 03 Oktober 2009

September Ceriaaa...

Kata orang shee .. September tuh Bulan Ceria.. Emank bener shee.. Buktinya w alamin sendiri ..,

Awal bulan September , dalam suasana bulan suci ramadhan.. gue ULTAH yang tepatnya tanggal 3.., gue gak terlalu berfoya-foya, untuk ngabisin dwit.. gak seperti biasanya .., gue lebih bersyukur kepada Allah Swt.. dengan buka bersama keluarga gue dirumah.. dengan berbagai macam makanan yang tersedia..Ada Soto Danging Sapi,Es teh hangat,plus kerupuk udang kesukaan gue..

Besoxnya , tanggal 4 , tepatnya hari kamis.. gue makan -makan diluar alias , BUBER ma temen -temen sekolah gue di KFC itw looohh...

Seminggu telah berlalu , gue ngumpul - ngumpul ma temen - temen rumah gue di Basecamp
jiaaaah.. basecamp , di bulan Ceriaa ini mang banyak maknanya bwt gue.. temen -temen yang biasanya sibuk degan schedulenya masing -masing di hari biasa .., sekarang lebih bisa ngumpul -ngumpul bareng en The DingDam ( Dingin & Damai ) Walaupun dulu kita sempet musuh -musuhan gitw dweh ...

Selamat Lebaran... Selamat Lebaran... Raihlah Kemenangan... Dibulan nie juga seluruh umat muslim diseluruh dunia merayakan hari kemenangan... dengan Minal Aidzin Wal Faidzin.. Saling maaf-maafan, saling tangis-tangisan, tapi sayanknya gue gak bisa nangis pada saat itw.. mungkin Chemistrynya gak dapet kali ya cuyy..

Pada hari -hari terakhir gue lagi Dilema Cinta... Uuuhh.., Ungu Cliquers banged gue..Hiyhiyhiy..,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar